Belajar untuk bekarya, semoga bermanfaat bagi pembaca

Sunday, May 28, 2017

Cara Ngeblog Di Blogger Lewat Hp Android

Cara Ngeblog Di Blogger Lewat Hp Android
Yuk berbagi informasi lewat blog,...hehehe.......Blog digunakan untuk untuk berbagi pengalaman selain itu juga bisa dimanfaatkan untuk mencari penghasilan. Ngeblog adalah kegiatan yang banyak di gemari, selain dapat berbagi informasi,blog juga dapat kita jadikan sebagai sarana  untuk melatih kreativitas menulis. Seseorang yang sudah terjun di dunia blogger, Menulis artikel merupakan kebiasaan atau rutinitas yang harus di lakukan. Disini tentunya dengan menyajikan konten - konten yang bermanfaat  dan juga menarik, Semakin menarik kontenya maka akan semakin banyak juga pengunjung blog. Pada umumnya seorang blogger mengelola blognya menggunakan laptop atau komputer, Tetapi pada kemajuan zaman saat ini seorang blogger juga dapat  mengelola blognya menggunakan android. Bagaimana caranya? Yuk ikuti totorialnya berikut ini :


Cara Ngeblog Di Blogger Lewat Hp Android
1. Masuk lewat Aplikasi google croom Di Android
 Anda tinggal menuliskan www.blogger.com nanti akan muncul seperti gambar dibawah ini. Aplikasi ini adalah aplikasi yang pernah saya gunakan ketika ngeblog melalui hp android. Ternyata sangat mudah ya...hehehe.....



 Baca juga: - Cara menulis atau posting konten di blogger
                   - Mengenal menu-menu pada blogger

2. Masuk dengan Aplikasi Blogger
Sebelumnya anda harus mendownload dulu di Play Store. Langkah-langkah mendownload seperti pada gambar dibawah ini

cukup dengan menggunakan aplikasi blogger ini dan koneksi internet yang stabil kita tetap dapat update artikel blog. Di bawah ini adalah tampilan dari aplikasi blogger yang sudah saya unduh.

Kita bisa membuat koten kapan saja dan di manapun anda berada karena menggunakan android. Aplikasi ini memiliki beberapa kekurangan yaitu tidak memiliki fitur yang lengkap dibandingkan dengan kita membuka blogger melalui komputer atau laptop walupun aplikasi ini mempunyai kekurangan tentunya juga memiliki Kelebihan yaitu ngeblog menggunakan aplikasi blogger ini adalah aplikasi ini mudah di gunakan dalam menulis, menghapus dan mengedit artikel. 
Jika anda ingin mencobanya anda dapat mendownloadnya melalui play store. Sampai disitu dulu semoga bermanfaat

Cara Ngeblog Di Blogger Lewat Hp Android Rating: 4.5 Diposkan Oleh: dapodik-kragan.blogspot.com

0 komentar:

Post a Comment